Ajang Kreasi Meraih Prestasi RB Piramida bersama Training77

Tiada hasil yang menghianati proses, tiada karya yang diawali dari kerjakeras, dan tiada kesuksesan acara melainkan karena adanya suatu tim yang luar biasa.
Training77 berhasil mengadakan event Lomba Mewarnai dan Menggambar RB Piramida tepatnya tanggal 7 Mei 2017 lalu. Tercatat 248 peserta masuk daftar registrasi yang terdiri dari usia PAUD sampai Kelas 5 SD. Lomba pun semakin meriah dengan aksi dongeng dari Kak Aris Pahlawan Bertopeng. Selain lomba, pendamping juga mendapatkan seminar parenting dan sosialisasi dan informasi tentang RB Piramida .


Menanamkan keyakinan kepada adik-adik peserta lomba bahwa juara bukan sebagai tujuan utama, tetapi rasa percaya diri dan kemandirian yang akan mereka dapatkan kelak kedepannya. Serta memberi pemahaman kepada orang tua dan pendamping bahwa mengikutsertakan anak lomba bukan sebagai ajang untuk mencari ambisi, sehingga menghalalkan segala hal (oposisi), akan tetapi memberi keyakinan mereka bahwa dalam berkompetisi menjunjung tinggi sportivitas.

Beribu-ribu kebahagiaan yang teramat sangat atas kerjasama yang luar biasa dari berbagai pihak. Terutama Rumah Belajar Piramida yang secara resmi telah dibuka cabang ketiga di Jl Wates Km 5.

Teruslah berkarya dan berusaha, karena restu Allah bersama orang-orang yang berupaya.

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin mengadakan kegiatan pelatihan indoor, seminar, lomba atau ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang. Pilihan lokasi di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77



Posting Komentar

0 Komentar