Harmony Outbound Keluarga Besar Sastro Sudiro di Hotel Novotel Solo

Sebulan long weekend 2x.. Waaawww.. Menyenangkeun.. :D

Sudah ada rencana kemana nih sahabat?

Mau travelling, wisata atau piknik? hang out (jalan-jalan) bareng dengan temen.. atau mau dirumah aja berkumpul bersama keluarga tercinta? Kuy.. apapun planningnya sahabat, semoga dilancarkan ya, selalu menyenangkan, dan dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Ini kegiatan kami saat long weekend, bersenang-senang dan menjalin kebersamaan dalam harmony outbound keluarga besar Sastro Sudiro di Novotel Hotel Solo.

Dimana pun sekarang kita berada, jalinan saudara tak akan pernah putus dengan keluarga kita. Keluarga adalah satu-satunya tempat kita belajar tentang arti sebuah kebersamaan. Saat libur panjang, momen menjalin kebersamaan bersama keluarga.


Kebersamaan itu penting, bukan hanya menjalin silaturrahmi akan tetapi bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan outbound training.
Berbagai games yang disajikan dalam outbound training walupun terlihat sederhana akan tetapi sesungguhnya memiliki filosofi, esensi materi dan manfaat yang sangat penting dalam mewujudkan kemampuan sumber daya manusia seperti dalam hal kepemimpinan, membangun tim yang kompak dan efektif, serta membangun karakter diri yang positif.














Dalam kegiatan Outbound Training peserta harus melewati rintangan dan tantangan yang mendebarkan, akan tetapi kegiatan ini dibalut dengan sangat menyenangkan dan mengasyikan.


Kebersamaan dengan keluarga seperti ini akan membuat sahabat bahagia. Maksimalkan moment dengan keluarga sebaik-baiknya. J

Foto dokumentasi selengkapnya klik disini

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin mengadakan kegiatan pelatihan indoor, seminar, lomba atau ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang. Pilihan lokasi di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77


Posting Komentar

0 Komentar