Commitment for Excellent - Capacity Building Puskesmas Trucuk 2

"Family means no one gets left behind or forgotten" -David O Stiers- 
Bagi semua orang, KELUARGA adalah segalanya. Keluarga menjadi wadah terbaik untuk berkeluh kesah dan berbagi BAHAGIA sekaligus. Mengeratkan dan mengokohkan KELUARGA menjadi hal yang wajib dilakukan. Begitu pun KELUARGA BESAR Puskesmas Trucuk 2 Klaten.





 Di penghujung tahun 2017, bersama Training77, keluarga PUSKESMAS TRUCUK 2 mengeratkan ikatan kebersamaan dengan berpetualang dan "tersesat" berjamaah ke bukit teh di Nglinggo, Jogja. Puskesmas Trucuk 2 Solid, Pasti Bisa, Iyesss.






Untuk membangun kesegaran tubuh serta menghilangkan kepenatan sahabat77 PUSKESMAS TRUCUK II rela bangun pagi untuk menikmati sejuknya embun pagi di BUKIT NGISIS kulon progo.







Hampir satu jam, segenap karyawan dan karyawati PUSKESMAS TRUCUK III menikmati sejuknya embun pagi yang menyambut pagi sahabat77  yaitu PUSKESMAS TRUCUK II bersama TRAINING77. selepas karyawan dan karyawati PUSKESMASTRUCUK II menikmati pemandangan di bukit ngisi,mereka bersama sama melanjutkan perjalanan menikmati pemandangan di kulon progo melalui puncak BUKIT WIDOSARI.



Tak sampai disitu,untuk membangun KEKOMPAKAN serta membangun KOMITMEN BERSAMA.PUSKESMAS TRUCUK II melanjutkan kegiatan Capacity Building dengan OUTBOUND di tengah HUTAN PINUS NGLINGGO.



Untuk memperkuat membangun KEKOMPAKAN serta membangun KOMITMEN BERSAMA.PUSKESMAS TRUCUK II melanjutkan kegiatan Capacity Building dengan NGLINGGO HILL ADVENTURE,Aktivitas NGLINGGO HILL ADVENTURE menjadi pilihan untuk mempersolid kekompakan dan kerjasama tim PUSKESMAS TRUCUK II.


Hampir tiga jam, Sabat77 PUSKESMAS TRUCUK II mengikuti aktivitas NGLINGGO HILL ADVENTURE bersama TRAINING77. Selama 2 Hari 1 malam,Banyak hal positif yang lahir dari kegiatan di hari Sabtu & Ahad, 30 & 31 Desember 2017 kemarin. Semoga aura POSITIF yang telah terbangun bisa langgeng dan senantiasa terjaga.Terimakasih Sahabat77 PUSKESMAS TRUCUK II sudah mempercayakan CAPACITY BULDING kali ini kepada TRAINING77.


   


Posting Komentar

0 Komentar