Fun Gathering Mahasiswa S2 Magister Public Health UNS Angkatan VI

"The Sweetness of Togetherness" adalah tema besar yang dipilih oleh sahabat77 dari mahasisiwa/i S2 IKM Pascasarjana UNS. Tema Gathering angkatan VI ini terpilih untuk merayakan KEBERSAMAAN yang telah terjalin selama satu tahun lebih.



Kebersamaan yang menorehkan berbagai kenangan yang tak akan akan mudah terhapus dari memori manis. Desa Wisata Nglinggo menjadi panggung utama perayaan "Manisnya Kebersamaan" angkatan VI mahasiswa Pascasarjana IKM UNS. Agenda dimulai sejak hari sabtu tanggal 6 Januari hingga hari ahad tanggal 7 Januari 2018.







Dinginnya hawa pegunungan Menoreh disertai tebalnya kabut musim penghujan tak menghalangi keseruan aktivitas gathering. Diawali dengan kemeriahan ajang unjuk bakat "IKM Got Talent" di malam hari. Dilanjutkan dengan dengan keseruan nge-Jeep ala off-roader Nglinggo.





Tak sampai disitu,untuk membangun KEKOMPAKAN serta membangun KOMITMEN BERSAMA.S2 IKM PASCASARJANA UNS melanjutkan kegiatan Fun Gathering dengan OUTBOUND di tengah HUTAN PINUS NGLINGGO.






 Untuk memperkuat membangun KEKOMPAKAN serta membangun KOMITMEN BERSAMA.S2 IKM PASCASARJANA UNS melanjutkan kegiatan Fun Gathering dengan NGLINGGO HILL ADVENTURE,Aktivitas NGLINGGO HILL ADVENTURE menjadi pilihan untuk mempersolid kekompakan dan kerjasama tim S2 IKM PASCASARJANA UNS.







Hampir tiga jam, Sabat77 dari S2 IKM PASCASARJANA UNS mengikuti aktivitas NGLINGGO HILL ADVENTURE bersama TRAINING77. Selama 2 Hari 1 malam,Banyak hal positif yang lahir dari kegiatan di hari Sabtu & Ahad, 6 & 7 Januari 2018 kemarin. Semoga aura POSITIF yang telah terbangun bisa langgeng dan senantiasa terjaga.Terimakasih Sahabat77 dari S2 IKM PASCASARJANA UNS sudah mempercayakan FUN GATHERING kali ini kepada TRAINING77. Pengalaman 2 hari 1 malam yang luar biasa untuk merayakan "Manisnya Kebersamaan."

Posting Komentar

0 Komentar