Outbound Capacity Building Puskesmas Majegan Klaten


"Dimana ada tawa kebersamaan, disitu ada hangatnya rasa kekeluargaan.."

Pas tanggal 22 Juli 2018, Training77 menemani sahabat77 dari Puskesmas Majegan Klaten untuk meningkatkan kapasitas karyawan melalui aktivitas Outbound Training 
Keluarga Besar Puskesmas Majegan Klaten





Setelah puas menikmati proses penilaian akreditasi, masuklah masa menunggu untuk hasilnya. Tentu yang menjadi harapan adalah HASIL TERBAIK bisa di dapat dari usaha maksimal selama berminggu-minggu kemarin. Tetapi, bagi sahabat77 ini, apapun hasilnya akan diterima dengan lapang dada. Apapun hasil akreditasinya tidak mengurangi komitmen Keluarga Besar Puskesmas Majegan untuk terus menerus memberikan layanan TERBAIK. Apapun hasilnya tidak akan merenggangkan hubungan kekeluargaan yang telah sekian lama terjalin, dipupuk dan dipelihara.



Bertempat di Pantai Sundak, Keluarga Besar Puskesmas Majegan memperkokoh kembali KOMITMEN KEBERSAMAAN yang sudah kokoh. Berbagai permainan dan dinamika dinikmati sepenuhnya. Seakan tak ada lagi jarak antara Pimpinan dan Karyawan. Semua mencair, melebur menikmati setiap permainan outbound capacity building.



Pantai Sundak juga menyuguhkan panorama alam yang istimewa. Tebing karang yang ada di sisi timur dan barat Sundak misalnya, bagus untuk dijadikan latar belakang foto. Hamparan pasir putih Sundak juga turut menambah keindahan pantai. Sekalipun garis pantainya tak begitu panjang, keindahan Sundak didukung dengan kebersihannya. Dan menariknya ada karang-karang kecil yang menghampar sampai 30 meter dari bibir pantai. Karang-karang tersebut rata dan permukaannya tak kasar, malah terasa lembut di kaki. Ini karena karang-karang tersebut diselimuti tumbuhan-tumbuhan laut yang menyerupai rumput.




Suasana yang terbangun sejak pagi hari begitu meriah dan mengesankan. Banyak hal positif yang terpetik dari kegiatan Outbound Capacity Building yang mengambil tema "PASTI TERBAIK." Saluut untuk Keluarga Besar Puskesmas Majegan Klaten.

Posting Komentar

0 Komentar