Penguatan Jejaring RSD Bagas Waras dengan Puskesmas se Kabupaten Klaten

“The richest people in the World look for and build networks, everyone else look for works”. Robert T. Kiyosaki
Sebuah organisasi yang sukses membutuhkan waktu dan motivasi untuk berkembang. Mengumpulkan bahan bakar energi positif untuk semakin giat berinovasi dan mengembangkan potensi organisasi. Dalam hal tersebut organisasi tidak bisa berjalan sendirian, perlu ada kerjasama dengan berbagai kolega stakeholder yang berkaitan. Sehingga menjadi wajib bagi sebuah organisasi yang mempunyai visi positif kedepan untuk memperkokoh relasinya.

Di hari Sabtu, 06 Oktober 2018, Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Kabupaten Klaten dalam rangkaian peringatan ulang tahunnya yang ke 3, mengajak koleganya untuk memperkuat relasi yang sudah terjalin harmonis selama ini.

Keluarga Besar RSD Bagas Waras Bersama Kolega Terbaiknya Dalam Agenda Ulang Tahun ke 3.
Direktur RSD Bagas Waras memimpin yel-yel penyemangat RSD Bagas Waras
Berlokasi di Agrowisata Amanah, segenap jajaran RSD Bagas Waras dipimpin langsung oleh Direktur RSD Bagas Waras, dr. Limawan Budiwibowo M.Kes, mengundang Dewan Pengawas, Dinas Kesehatan, dan seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Klaten untuk memperkokoh hubungan yang sudah terjalin baik selama hampir 3 tahun ini.
Direktur RSD Bagas Waras, dr. Limawan Budiwibowo, M.Kes,
Dalam bingkai "Kebersamaan Dalam Pelayananan Kesehatan Menuju Terwujudnya Kabupaten Klaten Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing," RSD Bagas Waras menggali masukan dan kebutuhan dari para koleganya.








Training77 dipercaya untuk membantu RSD Bagas Waras untuk memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan didesain di suasana alam pegunungan Lawu di Karangpandan, Karanganyar. Banyak manfaat positif yang bisa diambil dari aktivitas tersebut. Kebersamaan dan komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Klaten menjadi penyemangat  terealisasinya Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing.

Ini keseruan aktivitasnya:



Posting Komentar

0 Komentar