Snorkeling Sadranan Aparatur Dan Linmas Desa Merbung


Momen akhir tahun memang momen paling pas untuk melepas penat yang hampir satu tahun menumpuk. Berwisata adalah opsi utama. 
Jajaran Pemerintah Desa Merbung dan Linmas Desa Merbung
Persiapan Wisata Selam Pantai Sadranan

Percaya atau tidak, berwisata itu bisa meningkatkan kembali rasa percaya diri terutama jika menghadapi situasi yang sifatnya tidak terduga dan tidak diinginkan. Saat situasi itu terjadi kita kita bisa berdamai dengan diri dulu kemudian kembali membangun kepercayaan untuk bisa keluar dari situasi yang tidak nyaman.




Bagi sahabat77 dari Aparatur dan Linmas Desa Merbung, berwisata tidak hanya sekedar melepas pandangan menikmati keindahan alam. Berwisata harus mempunyai nilai yang harus didapatkan. 



Berwisata bersama harus bisa mengeratkan kehangatan ikatan kekeluargaan mereka. Berwisata harus dimanfaatkan sebagai ajang untuk kembali mendekatkan diri dengan anggota keluarga besar Desa Merbung. Semaksimal mungkin waktu digunakan untuk saling mengenali karakter dan bertukar cerita.

Snorkeling Sadranan bareng Training77
"Air" tetap menjadi media paling efektif untuk berwisata sekaligus meluruhkan penat. Di penghujung minggu ke 3, pantai Sadranan menjadi pilihan. Pagi-pagi, di hari Sabtu, merapat ke selatan Jogja untuk mengikuti agenda "Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa dan Linmas Desa Merbung." Diawali dengan outbound team building, acara di akhiri dengan aktivitas snorkeling di pantai Sadranan.

Posting Komentar

0 Komentar