Keindahan Gardu Pandang Mangol Kencana dapat menikmati sunrise & sunset, Spot foto yang menarik,. Simak artikel ini ya..

Gardu Pandang Mangol Kencana – Hallo sahabat traveler sudah tau belum kalau sekarang udah ada tempat yang sangat indah untuk ada bisa menikmati sunset dan sunrise loo.. penasaran kan terus simak artikel di bawah ini ya.
Gunung kidul merupakan sebuah kabupaten yang ada di provinsi Yogyakarta dan memiliki banyak potensi wisata. Salah satu destinasi wisata yang baru di gugung kidul ini adalah Gardu Pandang Mangol Kencana. Gardu Pandang Mangol Kencana adalah tempat wisata yang baru dan hits dukalangan remaja karena tempatnya di atas perbukitan sehingga menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa memanjakan mata dan juga tempat ini sangat kami recommended banget untuk pecinta sunset dan sunrise. Anda bisa menyaksikan matahari yang cantik terbit dari arah timur dan matahari indah yang akan tenggelam meninggalkan kerinduan di arah barat.
Coba anda bayangkan jika anda mengajak pasangan anda untuk berwisata disini pasti anda bisa memberikan kenangan yang indah untuknya karena tempatnya juga sangat romantis, untuk yang jomblo jangan bununh diri ya heheee anda juga bisa mengajak teman maupun saudara. Jika anda berkunjung kesini anda juga bia melihat gunung Merapi tetapi jika cuacanya mendukung, maka dari itu kami menyarankan anda tidak usah berkunjung jika musim hujan.
Aktivitas yang bisa anda lakukan di Gardu Pandang Mangol Kencana selain menikmati sunset dan sunrise :
  1. Menikmati Pemandangan Alam
Wisata Gardu Pandang Mangol Kencana merupakan tempat wisata yang digunakan untuk menikmati pemandangan alam di atas ketinggian. Dari ketinggian ini anda bisa menikmati panorama gunung merapi dan perkotaan Jogja dari sudut pandang lain.
  1. Menikmati Gemerlap Bintang Perkotaan
Jika anda berkunjung ke tempat ini pada malam hari, anda akan menjumpai lampu-lampu kota yang menjelma seperti bintang bertaburan. Saat pagi tiba, anda juga bisa menikmati keindahan matahari terbit dari atas ketinggian.
  1. Spot Foto Menarik
Nah bagi anda yang gemar dengan dunia fotografi, belum lengkap rasanya jika tidak menambah koleksi foto anda dengan pemandangan di gardu pandang ini. anda bisa menggunakan pemandangan matahari terbit atau tenggelam untuk mmepercantik latar foto anda.
  1. Camping
Karena tempat ini memiliki tanah yang lapang, tidak jarang para wisatawan menggunakan area tersebut untuk melakukan kegiatan camping bersama teman temannya maupun keluarga.
Ingin mengunjungi Gardu Pandang Mangol Kencana atau berkunjung ke tempat wisata menarik lainnya di Yogyakarta? Yuk pesan paket wisata Jogja di Training77.
Agendakan bersama kami Training77
Melayani :
- Paket perjalanan wisata outbound

- Tour & travel
- Pelatihan Pengembangan SDM
- Icebreaker & Energizers
- In-house Training & Outbound Training
- Konsultan Desa Wisata


Fasilitas tour:
- gratis tiket masuk ke gerbang utama objek wisata.
- bus pariwisata yang nyaman.
- snack, air mineral, dan makanan berat.
- supir santun dan berpengalaman.
- pilihan Bus bervariasi.
- parkir dan tiket tol gratis.
- tour guide yang ramah dan professional.

5 poin utama menggunakan jasa Training77:
- menghemat biaya.
- menghemat waktu.
- menghemat tenaga.
- praktis.
- professional
CV. GLOBAL MIZAN SOLUSI
Training77

Perum Citra Indah Blok U No.12 Merbung, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
Telp. (0272) 325647
Hot-line: 0852.9228.6625
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia 57424

JANGAN LUPA kunjungi website dan sosial media kita di Link Bawah ini yaa...
#training77 #EO #professionalEO #outboundmurah #tour&travel #inhouse #outboundtraining #wisatajogja #dolanjogja #wisatahits

Posting Komentar

0 Komentar