Kebahagiaan diciptakan melalui outbound training

Aktifitas outbound training ini akan memberikan efek bahagia, karena semangat dari instruktur secara otomatis mempengaruhi perasaan dari peserta. Aktifitas outbound training yang didasari dengan rasa yang tulus akan mempengaruhi semangat dengan peserta.
Pada dasarnya, kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap manusia. Jadi kita tidak perlu membeli atau pergi mencari kebahagiaan itu. Dan yang kita butuhkan adalah hati yang bersih dan ikhlas serta pikiran yang jernih, maka kita bisa menciptakan rasa bahagia itu kapan pun, di manapun dan dengan kondisi apapun.

Merupakan suatu kebahagiaan yang tak terkira, membersamai tenaga instalasi Pemeliharaan Sarpras RSUD dr.Tjipto Wardojo Purworejo dalam harmony outbound di Hotel Puri Indah Inn, Kaliurang, 11 Desember 2016.
Outbound training menjadi salah satu pembalajaran untuk memaknai sebuah perjalanan hidup. Bukan sebarapa banyak orang yang kita kenal, akan tetapi sudahkah kita memberi manfaat kepada mereka yang mengenal kita. Bukankah sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberikan manfaat kepada orang lain? 
Sahabat77, berikut beberapa kegiatan lalu bersama bapak-bapak yang sangat luar biasa.









Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound menyenangkan, outbound menantang, atau outbound seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77




Posting Komentar

0 Komentar