In House Training


Potensi manusia ditunjukkan dalam berbagai aspek, salah satunya adalah kualitas, peningkatan kualitas tersebut dapat dicapai dengan adanya pengembangan sumber daya manusianya. Hal tersebut diperlukan karena sumber daya manusia merupakan faktor yang paling mempengaruhi kehidupan. Kemampuan manusia untuk mempengaruhi alamnya menunjukkan bahwa posisi SDM sangat sentral adanya.

Training77 memberikan fasilitas untuk peserta bisa meningkatkan kualitas diri mereka. Peningkatan kualitas diri ini dikemas dengan kegiatan menarik berupa In House Training.

Apa itu In House Training

In House Training adalah bentuk pelatihan, di mana materi yang diberikan disesuaikan dengan permintaan para peserta/pihak yang meminta pelatihan. Umumnya pelatihan ini diadakan oleh Dinas/ Institusi/ Perusahaan/ Sekolah yang menginginkan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) di dalam organisasinya.

Kurikulum yang diberikan sudah diuji sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik. Terbukti dengan beberapa alumni yang menunjukkan peningkatan luar biasa, baik dari sisi usaha (peserta adalah para pelaku usaha), peningkatan prestasi yang signifikan (peserta adalah aparatur negara), dan rasa optimisme yang tinggi.

Materi yang disampaikan biasanya relevan dengan permasalahan yang lebih spesifik yang dipinta langsung oleh peserta. Materi training akan di rancang secara khusus oleh pihak trainer agar relevan dan berkaitan langsung dengan kinerja pada suatu bidang kerja tertentu dan mencari solusi jika terdapat permasalah terkait. Dengan demikian, ini bisa menjadi jaminan bahwa organisasi akan dapat meningkatkan kinerja para anggota dan meningkatkan kualitas dan hasil kerja para peserta secara langsung.c





PENINGKATAN KUALITAS SDM JAMKESOS DIY

Manfaat dari In House Training

1. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang didayagunakan oleh perusahaan terkait. Hal ini diharapkan dapat mendukung target organisasi dalam upaya mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Bekerja sesuai Misi dan Visi organisasi.
2. Menciptakan interaksi antara peserta. Jika sebuah perusahaan / organsisasi, atau instansi memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah, maka besar kemungkinan mereka memiliki cara kerja yang berbeda, pengalaman kerja dan pengalaman hidup yang berbeda, dan memiliki kualitas yang berbeda pula. Dengan In House Training peserta dapat bertukar informasi sehingga bukan tidak mungkin ini cara yang paling efektif untuk menciptakan standarisasi kinerja yang paling efektif. Mana yang paling bagus, mana yang paling efektif, dan mana yang terbaik bisa dibuat standar kerja di semua cabang sehingga semua cabang bisa berkembang secara merata dengan kualitas terdahsyat.
3. Mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara karyawan. Karena mereka bekerja untuk satu naungan yang sama, bukan tidak mungkin mereka tidak lagi kaku untuk sharing, bersahabat dan lebih kompak. Dengan ini keuntungan untuk perusahaan jadi sangat besar.
4. Meningkatkan motivasi dan budaya belajar yang berkesinambungan. Hal ini bisa mengeksplorasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi di lapangan yang berkaitan dengan peningkatan efektifitas kerja, sehingga dapat mencari solusi  secara bersama-sama dengan kemungkinan solusi terbaik.c

Mengingat pentingnya menggali kualitas diri tersebut, Training77 siap memfasilitasi sahabat 77 semua untuk penyelenggaraan In House Training. Kami memberikan fasilitas untuk memberikan pelatihan sesuai dengan permintaan instansi/peserta. 

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------
Ingin mengadakan kegiatan pelatihan indoor, seminar, lomba atau ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang. Pilihan lokasi di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8
Instagram : infotraining77





Posting Komentar

0 Komentar