Outbound Training Mahasiswa MM STIE Widya Wiwaha Yogyakarta

Mahasiswa Magister Manajemen STIE Widya Wiwaha
Menyegarkan pikiran dengan suasana kedamaian, ditemani hijaunya pohon yang menawan. Diselingi canda tawa keceriaan sahabat77 dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta yang beraksi dengan sangar.. :D

Berbagi tawa riang dengan hati yang senang :D dengan mahasiswa Magister Manajemen STIE Widya Wiwaha dalam agenda OUTBOUND TRAINING di seputaran Kulon Progo. (Baca juga: Paket Outbound Spesial 1 Hari)
Karena liburan paling asik itu merangkai kebersamaan, dengan kebersamaan akan tumbuh keceriaan...
Refresh and Recharge with Training77.

Training77 adalah event organizer yang berpengalaman dalam aktivitas outbound training dan in house training. Outbound merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound training melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok.
Paket Outbound yang ditawakan Training77 tidak hanya berupa tantangan  fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia. Program outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif.

Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan. Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya. Paket Outbound Training yang kami tawarkan yaitu Paket Outbound 1 hari, Paket Outbound 2 hari, dan Paket Outbound 3 hari.


Posting Komentar

0 Komentar