Outbound For Service Excellent bersama KAUR TU UII di Queen Resort Paris, Jogja


Rutinitas sehari-hari yang dilakukan terkadang menimbulkan kejenuhan, sehingga tidak jarang mampu mempengaruhi produktivitas dan pencapaian kerja lembaga. Butuh kegiatan eksternal yang mampu menambah ilmu baru, menyegarkan mental dan pasti harus memberikan nilai positif yang akan dibawa dalam ruang kerja.

Fun Outdoor Activity


Rabu, 7 September 2016, Outbound KAUR TU UII yang berjumlah 50 orang bekerjasama dengan One Tech, berlokasi di sebuah resort yang indah di Parangtritis, Queen of south resort. Outbound kali ini diselipi materi in house yang telah diterima peserta sehari sebelumnya. Sehari sebelum outbound dilaksanakan in house training yang diisi oleh Ibu Siti Noor Fatmah yang menitikberatkan pada great service excellent. Oleh karena itu, outdoor activity diisi dengan kegiatan outbound teambuilding for service excellent bersama Training77.






Tujuan outdoor activity
  1. Pengembangan diri
  2. Pengembangan tim
  3. Pengembangan budaya organisasi
  4. Pengelola perubahan
  5. Pengembangan kepemimpinan
  6. Perencanaan strategi
  7. Wisata edukatif, penyegaran sekaligus nilai pembelajaran
Berbagai tujuan yang dipaparkan diatas, kami balut dengan permainan yang menyenangkan (fun game). Dalam setiap permainan tidak saja semata-mata untuk hanya bermain saja, akan tetapi ada nilai yang bisa didapat peserta. Begitu fasilitas yang Training77 berikan untuk mengisi aktifitas KAUR TU UII di luar ruangan.

Semoga kekompakan dan kerjasama yang dibangun saat outdoor activity kemarin menambah keakraban dan keharmonisan civitas akademik UII khususnya dalam ruang Tata Usaha. Selain itu, ilmu training indoor yang disampaikan bu Noor mampu memberikan nilai tambah dan semangat dalam bekerja peserta. Terimakasih atas kerjasamanya One Tech Training and Consulting, terus berkarya, semakin menginspirasi dan tetap istiqomah dalam menebar kebaikan untuk semua orang. 

More Photos At Wisata Outbound

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut. Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77






Posting Komentar

0 Komentar