Wisata Tebing Breksi - Hutan Pinus Imogiri - Kebuh Buah Mangunan bersama Training77

Yogyakarta, Kota Istimewa yang berjuta makna. Melangkah di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta adalah romantisme. Ada banyak destinasi wisata yang membuat para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara penasaran karena disana terdapat banyak tempat menarik dan unik. Kesan ini lah yang diungkapkan oleh ibu-ibu pengurus PKK 01/25 Mojosongo yang pada tanggal 2 April 2017 lalu berwisata ke tempat wisata ini. Yuk, simak keseruannya.!!

Wisata Tebing Breksi
Tempat wisata yang satu ini memang unik, karena mengedepankan tebing sebagai obyeknya. Objek wisata yang berada di alamat Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata menarik yang ada di jogja, ditempat ini tentunya pengunjung dapat melihat keindahan tebing yang dahulunya dijadikan tempat penambangan.



Di Taman Tebing Breksi yang terletak diatas tebing, terdapat spot-spot foto yang unik yang bisa kita nikmati. Pemandangan alam yang indah pun menyegarkan mata dan pikiran kita. Selepas foto dan selfie kami turun dan melihat-lihat spot lain yang berbeda. Ada beberapa ukiran-ukiran yang menarik dan unik yang sengaja disajikan untuk menarik minat pengunjung untuk berfoto ria. Kami pun tak kalah, mengantri sebentar kemudian berfoto bersama.

Wisata Hutan Pinus
Hutan Pinus Imogiri menjadi pilihan yang menarik untuk mencari kedamaian dan ketenangan di tengah-tengah waktu liburan. Bersantai di tengah hutan pinus yang sejuk dan teduh menjadi pengalaman baru yan berkesan. Saat ini Hutan Pinus Imogiri memang semakin populer sebagai salah satu lokasi hunting foto dan bahkan prewedding. Deretan hutan pinus yang tumbuh teratur menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Keindahan dan keunikan dari hutan pinus inilah yang membuat hutan pinus Bantul ini merupakan tempat hunting foto yang paling populer.



Tak hanya suasana hutan nan asri yang menarik perhatian banyak wisatawan, ada spot baru yang kita nikmati, yakni deretan bunga warna warni yang indah ditambah pemandangan alam yang hijau memukau menambah asri hutan pinus. Kami pun tak ketinggalan mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama.

Wisata  Kebuh Buah Mangunan
Udaranya sejuk dan pemandangannya luar biasa. Kebun Buah mangunan terletak di Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Wisata terahir di Jogja kami berada di Kebuh Buah Mangunan ini. Pusat perhatian kami yaitu gardu pandangnya yang memiliki pemandangan yang menajupkan akan sangat indah. Di gardu pandang Taman Buah Mangunan pengunjung akan disuguhi oleh pemandangan pegunungan yang hijaunya akan menghadirkan kesejukan dimata pengunjung. Pemandangan itu semakin indah dipadu dengan pemandangan Sungai dan rumah-rumah warga yang berada disekitar sungai. Untuk bisa sampai ke puncak pengunjung harus melewati jalanan menanjak. Bukanlah rasa cape yang kami rasakan, akan tetapi melihat keindahan alam yang membentang menambah semangat kami berfoto.



Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Sahabat ingin mengadakan trip/wisata, gathering family, atau study banding? Atau ingin mengadakan kegiatan pelatihan indoor, seminar, lomba atau ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang. Pilihan lokasi di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77


Posting Komentar

0 Komentar